Pantaulai Aku Dengan Emailmu:

Total Pageviews

Ramai Yang Meminati: Anda bagaimana pula?

Pages

Kenalilah dunia ciptaan sahabat-sahabatku:

Jika langit di duniamu runtuh, berhijrahlah ke duniaku.

Salam segunung rindu untuk kekasih di hujung talian:

Kasih manusia sering bermusim, madah helahnya tiada bertepi;
Dengan harapan kubina impian,
kau sentuh runtuh tinggal kenangan.
Biarpun hatiku retak seribu,
kau tetap kukunci di dalam hatiku.

Love me but, leave me not,
Kiss me but, miss me not,
Hit me but, hate me not,
Remember me but, forget me not.

Teman!
Di taman ini aku menantimu bersama segunung rindu yang sarat. entahkan bila ketemu penawarnya. Aku kehilangan, yang tinggal hanyalah kerinduan.
Di sini, akumengukir syair di atas air, meniti buih mengejar pelangi. Beralaskan mimpi syahdu kelmarin, kini menjadi igauan siangku. rindu ini di manakah noktahnya? Cinta ini bilakah ajalnya?
Ketahuilah sesungguhnya secebis kasih membuat kita sayang. seucap janji membuat kita percaya. sekecil luka akan membuat kita kecewa. tetapi, sebuah persahabatan akan selamanya bermakna."
rinduku padamu tak bisa pudar, kasihku padamu belum tercemar.

Pelangi! Kau ciptaan Allah yang sungguh istimewa.

Terimalah madah pujangga dari: Michael Jordan Quotes

There was an error in this gadget

Apakah yang anda cari?

Loading...

Friday, October 22, 2010

Syukurilah Nikmat Allah.

Assalammualaikum!

Terlalu banyak nikmat Allah yang kadangkala kita sebagai hambanya yang lemah terlupa untuk mensyukurinya. Begitu juga, terlalu banyak siksaan Allah yang kadangkala kita tidak mempercayainya lalu mempersendakannya. Wahai saudaraku! Marilah kita bermuhasabah diri dan mula merenung tentang kehidupan ini agar hidup kita lebih bermakna.

 

1.Jangan terpaku pada masa lalu dan masa depan, tapi tataplah pada masa kini. Masa lalu sudah pergi, tidak akan kembali lagi, masa depan pula belum terjadi jadi kita tidak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

2.Bercerminlah dari kesalahan orang lain, bukan dari kesalahan diri kita, dengan bercermin dari kesalahan orang lain, maka akan mendorong kita agar kesalahan itu tidak terjadi kepada kita.

3.Jujurlah walaupun kejujuran itu pahit.

4.Tidak akan keadilan boleh ditegakkan selama kita tidak peduli terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan sendiri.

5.Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

6.Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi.

7.Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, cuba lagi!!!!.

8.Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan pangkatnya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

9.Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

10.Hanya ada 2 macam cinta sejati di dunia ini, cinta Tuhan kepada makhluk-Nya dan cinta Ibu kepada anaknya.

11.Jangan penat untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tidak boleh berbuat apa-apa.

12.Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingati di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

13.Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

14.Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

15.Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita boleh menghargai dan menghormati orang lain.

16.Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu boleh mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

17.Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

18.Semua manusia mempunyai derajat yang sama, mengapa kita masih membezakannya???.

19.Ketika kau merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

20.Tuhan tak pernah melupakan kita namun kitalah yang melupakan-Nya, haruskah kita tetap menjadi makhluk yang tak tahu diri yang sudah mendapat nikmat-Nya namun tetap melupakan-Nya??.

21.Sesungguhnya Tuhan Maha Pengasih terhadap kita, di saat kita berbuat dosa, Tuhan tidak berbuat apa-apa, tidak langsung menghukum kita dengan siksa-Nya, agar kita boleh sedar terhadap dosa-dosa kita, maka masihkah kita menjadi makhluk yang sombong dan tidak tahu berterima kasih di hadapan-Nya???.

22.Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

23.Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga kamu tidak mahu mencuba lagi.

24.Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih boleh menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu boleh lihat lagi.

25.Waktu adalah pedang, jika kamu boleh menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

26.Kematian itu datang dengan tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmat

No comments: