Pantaulai Aku Dengan Emailmu:

Total Pageviews

Ramai Yang Meminati: Anda bagaimana pula?

Pages

Kenalilah dunia ciptaan sahabat-sahabatku:

Jika langit di duniamu runtuh, berhijrahlah ke duniaku.

Salam segunung rindu untuk kekasih di hujung talian:

Kasih manusia sering bermusim, madah helahnya tiada bertepi;
Dengan harapan kubina impian,
kau sentuh runtuh tinggal kenangan.
Biarpun hatiku retak seribu,
kau tetap kukunci di dalam hatiku.

Love me but, leave me not,
Kiss me but, miss me not,
Hit me but, hate me not,
Remember me but, forget me not.

Teman!
Di taman ini aku menantimu bersama segunung rindu yang sarat. entahkan bila ketemu penawarnya. Aku kehilangan, yang tinggal hanyalah kerinduan.
Di sini, akumengukir syair di atas air, meniti buih mengejar pelangi. Beralaskan mimpi syahdu kelmarin, kini menjadi igauan siangku. rindu ini di manakah noktahnya? Cinta ini bilakah ajalnya?
Ketahuilah sesungguhnya secebis kasih membuat kita sayang. seucap janji membuat kita percaya. sekecil luka akan membuat kita kecewa. tetapi, sebuah persahabatan akan selamanya bermakna."
rinduku padamu tak bisa pudar, kasihku padamu belum tercemar.

Pelangi! Kau ciptaan Allah yang sungguh istimewa.

Terimalah madah pujangga dari: Michael Jordan Quotes

There was an error in this gadget

Apakah yang anda cari?

Loading...

Thursday, June 13, 2013

Mangga perawatan kulit.

MANGGA BUAT PERAWATAN KULIT



Si raja buah tropis ini punya rasa istimewa yang selalu bikin
ketagihan. Punya daging buah yang kekuningan dan kadang orange kemerahan, rasanya kombinasi manis dan asam.

Hebatnya, saat masih muda, buah ini juga bisa dimakan. Rasanya juga tidak kalah dengan buah yang sudah ranum. Benar, inilah si buah mangga. Buah super ini ternyata tak hanya hebat di rasa saja. Mangga punya kelebihan untuk mengontrol jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah, serta membuat kulit lebih berkilau lho.

Manfaat tersebut diperoleh karena mangga kaya akan nutrisi vitamin A dan betakaroten, yang memiliki kemampuan meremajakan, mengganti sel-sel kulit mati serta membuat kulit lebih segar dan berkilau.

Perawatan kecantikan seperti apa saja yang bisa dipetik dari buah mangga? Yuk intip resep alaminya.

Scrub mangga

Bagaimana membuat scrub dari buah mangga? Hancurkan 100 gram buah mangga, tambahkan 1 sdm susu bubuk, 1 sdt madu, kemudian gunakan sebagai scrub pada seluruh wajah. Pijat dengan gerakan melingkar untuk menghilangkan sel-sel kulit mati serta komedo hitam.

Bilas dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin seperti biasa.

Masker kulit mangga

Jangan keburu membuang kulitnya apabila Anda makan mangga. Kulit mangga dapat melembabkan dan mendinginkan bekas kulit yang tersengat sinar matahari. Caranya adalah dengan memaskerkan atau mengompres bagian yang terbakar sinar matahari dan mendiamkannya selama beberapa saat.

Pembersih wajah mangga

Buat pembersih wajah sendiri dari potongan daging buah mangga. Campurkan dengan 1 sdt tepung terigu. Hancurkan hingga mangga tercampur rata di dalamnya, kemudian pakai sebagai cleanser.

Astringent mangga

Hancurkan mangga dicampur dengan sedikit air, untuk menyegarkan wajah, gunakan sebagai astringent dengan membersihkan wajah menggunakan kapas. Astringent ini selain menyegarkan juga berfungsi untuk mengobati jerawat.

Mangga untuk kulit sensitif

Bagi Anda pemilik kulit sensitif, campurkan mangga dengan oatmeal, serta madu. Pasta tersebut dimaskerkan dan didiamkan di wajah selama kurang lebih 15 menit. Angkat, bilas dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin.

Miliki wajah bersinar dan bebas noda jerawat dengan semua perawatan serba mangga di atas.

No comments: